Selasa, 29 Desember 2020

Musma UT Pokjar Johor 2020 Berjalan Lancar, Fardhan Terpilih sebagai Ketua DPM 2021

Forum Musyawarah Mahasiswa (Musma) Universitas Terbuka Kelompok Belajar Johor (UTPJ) yang diselenggarakan di Hotel Trove Johor Bahru (27/12) berlangsung lancar dan kondusif. Panitia Musma 2020 juga menyelenggarakan kegiatan ini secara daring untuk memfasilitasi mahasiswa yang tidak dapat hadir ke venue.

                                                           Kegiatan Musma Berlangsung Lancar dan Kondusif

Musma dibuka oleh Bapak Safrizal Nugraha, selaku Pengurus UTPJ. Dalam sambutannya Bapak Safrizal menyampaikan peran dan fungsi DPM sebagai pimpinan sekaligus panutan. Sementara itu, Ketua Panitia Musma 2020, Isna Martanti, menyampaikan harapannya agar Musma dapat menjadi tonggak awal peningkatan kinerja DPM. 

                                             "Personel DPM adalah orang-orang terpilih. You are the chosen one!"

Musma kali ini juga diwarnai dengan Seremoni Apresiasi kepada wisudawan/wisudawati UT Pokjar Johor secara daring kepada: Sdr. Rizky Igustian Permana dan Sdri. Ernawati.  

                            Rizki Igustian dan Ernawati memberi semangat kepada para kolega seperjuangan.


Sidang Pleno I dan II dalam Musma yang membahas ihwal AD/ART dan Laporan Pertanggungjawaban berlangsung dengan lancar. Kegiatan musyawarah berlangsung dinamis dalam bingkai demokratis. Dalam kegiatan Pemilihan Ketua DPM, Fardhan Muhammad Nur terpilih menjadi Ketua DPM Periode Januari - Desember 2021. Fardhan mengaku siap menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin.

Serah terima jabatan dari Ketua DPM 2020, Khoirozzaditaqwa, kepada Ketua DPM 2021, Fardhan Muhammad Nur


Forum Musma 2020 ditutup oleh Bapak Sunarko, selaku Konsul Jenderal Republik Indonesia di Johor Bahru. Dalam pidatonya, Bapak Sunarko menyampaikan apresiasi atas sinergi DPM UTPJ dan KJRI Johor Bahru dalam menyukseskan setiap kegiatan akademik dan non-akademik di UTPJ. Bapak Sunarko juga berpesan agar para mahasiswa terus mempertahankan semangat dan kekompakan dalam bekerja, berkarya, dan berorganisasi.

Konsul Jenderal RI di Johor Bahru, Bapak Sunarko, menyampaikan apresiasi atas kegiatan Musma 2020


0 comments: