Rabu, 04 September 2019

UT Pokjar Johor Raih Double Winner Di Olimpiade UTKL

Kontingen UT Pokjar Johor

Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Universitas Terbuka Kuala Lumpur menyelenggarakan kegiatan Olimpiade UTKL 2019. Kegiatan ini laksanakan selama dua hari di Kuala Lumpur. Acara yang diselenggarakan oleh PPI UTKL ini memperlombakan Fashion show unique, fashion show kebaya, tari modern, tari kontemporer, puisi kemerdekaan dan beberapa cabang olahraga. 

Acara yang dikonsep sedemikian rupa oleh panitia ini dihadiri oleh Atase Pendidikan Dan Kebudayaan KBRI KL, Perwakilan UPPBJJ-UT Batam, Koordinator UT Malaysia, perwakilan UT Pokjar Johor, perwakilan UT Pokjar Penang serta dimeriahkan oleh Adi (Vocalis Sixth Sense) juga di isi dengan bazar kuliner Indonesia.

UT Pokjar Johor turut berpartisipasi dalam memenuhi undangan dan memeriahkan acara tersebut. Para kontingen UT Pokjar Johor menampilkan beberapa lomba diantaranya fashion show, tari tradisional, tari kontemporer dan baca puisi, dari lomba-lomba tersebut UT Pokjar Johor berhasil meraih double winner kategori baca puisi dan tari kontemporer dan membawa pulang dua gelar juara 1.

Puisi yang karya Vina Vona Lisa mahasiswi UT Pokjar Johor jurusan Sosiologi dan tari kontemporer yang dibawakan oleh Mira Pujiati Sapitri, Yasri Teguh Helsabdasari dan Novia Ulfariyanti inilah yang berhasil membuat kontingen UT Pokjar Johor meraih double winner.

Terima kasih para kontingen dan para tim pendamping yang sudah mewakili UT Pokjar Johor di acara Olimpiade UTKL 2019. Teruslah berkarya dan terus tingkatkan prestasi.

0 comments: