Home » » MUSMA 2015 UT Pokjar Johor

MUSMA 2015 UT Pokjar Johor


Johor bahru,22 Nov 2015. Untuk yang kedua kalinya UT Pokjar Johor melakukan pemilihan Ketua DPM dalam sebuah forum Musyawarah Mahasiswa. Forum ini dibuka oleh Bapak konjen RI WILAYAH JOHOR BAHRU Bapak Taufiqur Rijal.

   Dalam sambutannya, Bapak Konjen mengulas betapa pentingnya menimba pengalaman dalam berorganisasi untuk menambah pengetahuan. Bapak Konjen juga menceritakan pengalamannya dalam berorganisasi yang sangat membantu dalam psikotes dan jawaban banyak didapatkan dari pengalaman berorganisasi. Dengan pengalaman tersebut, Bapak Konjen RI Johor Bahru menghimbau dan memberi motivasi "JANGAN PERNAH MENYESAL DALAM BERORGANISASI KARENA IA MERUPAKAN INVESTASI DI MASA DEPAN".

   Beliau juga memberi apresiasi kepada mahasiswa UT Pokjar Johor, karena disamping bekerja mahasiswa bisa membagi waktu untuk menambah ilmu pengetahuan. Tidak lupa juga beliau menceritakan pengalaman pengalaman karier beliau sehingga sampai menjadi seperti sekarang ini.

    Ibu Dewi Lestari selaku Ketua Pengurus pokjar johor memberikan kata sambutan dengan memberikan informasi perkembangan dan apa saja yang perlu dibenahi untuk UT Pokjar Johor kedepan. Ibu Dewi Lestari banyak menekankan beberapa tugas penting kepengurusan DPM, antara lain agar DPM mampu melakukan kaderisasi kepengurusan sebagai penerus kelangsungan Pokjar Johor, mampu memperbaiki AD/ART, dan berharap DPM ke depan mampu memberi manfaat kepada seluruh Mahasiswa.

    Setelah acara di buka, maka musyawarah di mulai dan membentuk DPS (DEWAN PIMPANAN SIDANG) yang di Ketuai oleh Shella Margareda Rini, Bambang Erianto sebagai Wakil, dan Destalia Riki sebagai Sekretaris. Acara sidang di mulai dengan pembentangan pertanggung jawaban oleh Ketua DPM Muhamad Rusli dan laporan keuangan oleh Y.E.Yani. Kemudian diadakan tanya jawab terhadap hasil kinerja DPM 2015.

Beberapan kandidat sebagai calon Ketua DPM telah diajukan oleh Mahasiswa diantaranya adalah :
1. Endri mardiansyah dari prodi komunikasi
2. Fitryanti dari prodi komunikasi
3. Linlin dari prodi administrasi negara
4. Gupran dari prodi administrasi negara
5. Ahit nuranisafin dari prodi administrasi negara

Sidang di lanjutkan dengan pengenalan calon-calon ketua DPM. Dan seterusnya diberikan ruang kepada para calon Ketua DPM untuk memberikan visi dan misinya .

    Proses pemilihan dijalankan melalui pemungutan suara Mahasiswa dengan mengumpulkan suara terbanyak yang diraih oleh saudara Gupran. Maka ditetapkanlah Gupran sebagai Ketua DPM yang baru menggantikan Ketua DPM lama Muhammad Rusli dengan penyerahan kepengurusan secara simbolik. Ditetapkanlah saudara Gupran sebagai Ketua DPM periode 2016. ~doc ut
Share this video :
Comments
0 Comments