Home » » Musyawarah Mahasiswa UT Pokjar Johor 2014

Musyawarah Mahasiswa UT Pokjar Johor 2014

  Johor bahru. Pada tanggal 30 November 2014,UT Pokjar Johor telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Mahasiswa dimana dalam hal ini Mahasiswa akan memilih Ketua Dewan Presedium Mahasiswa (DPM) untuk periode 2015.1 s/d 2016.2. Dalam hal ini Mahasiswa UT Pokjar Johor juga telah memilih 3 anggota Dewan Pimpinan Sidang( DPS ) yaitu Agus Barkah, Anwar dan Seli Margareda Rini dan juga memilih 7 calon Ketua DPM diantaranya adalah:
  1. Defriyanto ( dari FEKON Manajemen )
  2. Muhammad Rusli ( dari Fekon Manajemen )
  3. Endri Mardiansyah ( dari FISIP ilmu Komunikasi )
  4. Muhammad Reydi ( dari FISIP ilmu Komunikasi )
  5. Ahit Nur Anisafin ( dari FISIP ilmu Administrasi Negara )
  6. Gupran ( dari FISIP ilmu Administrasi Negara )
  7. Elmi Simanungkalit ( dari FISIP ilmu Sastra Inggris Penerjemah )



  Berawal dari sambutan Juni Fitriyadi ( Ketua DPM ),setelah itu di lanjutkan sambutan dari Ibu Dewi Lestari ( Ketua UT Pokjar Johor ) dan  Sambutan dari Bapak Taufikur Rijal ( Konsul Jenderal Republik Indonesia Johor Bahru ) sekaligus beliau membuka sidang Musyawarah Mahasiswa UT Pokjar Johor. Ini merupakan Sidang Musyawarah Mahasiswa UT Pokjar Johor yang pertama kali di lakukan secara Forum,dan Bapak Konsul Jenderal RI Johor Bahru sangat bangga dengan adanya kegiatan seperti ini."tutur kata Bapak Taufikar Rijal".

  Sidang MUSMA kali ini di hadiri oleh 41 mahasiswa UT, 4 Tamu undangan, dan beberapa orang peninjau. Sebelum DPS memanggil calon-calon ketua, DPS terlebih dahulu memanggil ketua DPM ( Juni Fitiyadi ) untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban selama 2 tahun menjabat sebagai Ketua DPM.
  Dewan Pimpinan Sidang memanggil  calon ketua satu per satu untuk menyampaikan visi & misi nya masing-masing. Sidang pun berjalan dengan lancar,dan teman2 Mahasiswa/i UT telah menentukan pilihannya. Dewan Pimpinan Sidang (DPS) memanggil 2 orang yaitu Muh.Masruri dan Widodo sebagai saksi penghitungan Suara.
 Setelah Penghitungan Suara, Dewan Pimpinan Sidang telah memastikan bahwa Sidang MUSMA kali ini di menangkan oleh saudara Muhammad Rusli dengan 28 suara yang mengungguli 6 kandidat calon ketua lainnya.
 Setelah DPS memastikan Ketua DPM, maka Ketua DPM yaitu Juni Fitriyadi menyerahkan Jabatannya kepada Ketua DPM terpilih Muhammad Rusli.
 Pada akhirnya DPS menyerahkan Palu sidang ke Ketua DPM terpilih yaitu Muhammad Rusli dan Ketua terpilih Menutup Sidang Musyawarah Mahasiswa UT Pokjar Johor 2014.

 Semoga kepemimpinan Ketua DPM Muhammad Rusli untuk periode 2015.1 s/d 2016.2, UT Pokjar Johor lebih maju.amin ya rabbal alamin.


Sambutan Kepala KJRI.
Bapak Taufiqur Rijal
Serah terima jabatan kepada Ketua DPM baru dilantik  Muhammad Rusli (2015-2016)
Share this video :
Comments
0 Comments